Rabu, 04 Juni 2008

My Dear Lil' Bro


Alhamdullilah.... Setelah menunggu dengan penuh kecemasan pada pukul 08.05 WIB lahirlah adikku tersayang dengan berat 3,9 kg dan panjang 52,5 ....
Kami memberinya Nama R. Andrew Sasono,,


Semoga dia menjadi anak yang Sholeh, Yang Mandiri, Menjadi yang terbaik untuk kedia orang tua kami. Amiin
Terima Kasih ya Rabb,, karena engkau memberikan titipan serta anugerah yang indah kepada ku... Dia adalah pangeran kecilku,, Aku senang,,Berharap Andy (ini panggilan sayang kami) bisa jadi penghangat suasana, peramai suasana dan menjadikannya Indah Pada Waktunya.. Liat andy,, aku jadi berandai-andai seperti apa nantinya kebahagiaan yang aku rasakan ketika melihat buah hatiku untuk pertama kalinya,, Saat menggendongnya untuk pertama kalinya,, Memeluknya,,, Hmmmmm..... aku begitu mendamba menjadi seorang ibu ternyata.. Saat aku memandangi Andy dari depan jendela kaca,, aku bisa melihat kulitnya yang putih,, Pipinya yang gembil sepertiku.. Rambutnya yang ikal.. hidungnya yang mirip dengan hidung Papaku,, Bibirnya yang Penuh dan seksi.... Dagunya yang cukup tegas.. Alhamdullilah ya Rabb... Dia lahir dengan begitu sempurna... Tak terasa sebulir bening mencuat dari balik mataku saat aku menatapnya.. Ada rasa yang sulit ku ungkapkan.... ku ucapkan,,, Namun Kekasihku amat mengetahui rasa apa itu... Dia hanya merangkulku.. itu sudah sangat menguatkanku... "ya Rabbul izzati... Engkau yang paling Mengetahui apa yang kurasa,, Engkau yang Paling Merasakan apa yang kurasakan.. Kuatkan lah aku ya Rabb,, Berilah kesempatan untuk memperbaiki semuanya... Bimbinglah aku tetap dalam jajaran LangkahMU amiiin'

Tidak ada komentar: