Minggu, 08 Juni 2008

Siapa Bilang aku Sedang Berlari..

Ada Seseorang dari masa Laluku yang kembali..
Berpikir seolah-olah dia yang paling hebat, yang paling bisa mengendalikan
semuanya..
Dia SALAH , amat SALAH...

Dia berpikir aku berlari.. berlari dari permasalahan
tapi apa kamu tau?? aku tidak berlari dari apapun
Ini adalah pilihanku
Menyingkirkanmu dari hidupku..

Bukan karena aku telah memiliki kekasih tempatku bersandar..
bukan karena itu..
Tapi ini adalah Pilihanku,, Untuk Hidupku dan Masa Depanku..

Buatku dulu kmu selalu menjadi segalanya,,
Selalu menjadikan diriku sesempurna itu untukmu,,
Tpi ternyata dimatamu aku hanya seperti SAMPAH!!

Aku sudah melupakan semua rasa sakit dan penolakan itu
Bagiku , cerita aku dan kamu telah berakhir..
Tidak ada lagi Masalah yang perlu untuk di selesaikan..
ini sudah berakhir.

Kmu ingin apapun aku hanya akan DIAM
tak ada arti apapun untukku..
Buatku masa Lalu itu adalah sesuatu yang setelah dihadapi, lalu di lewati dan menjadi bagian yang dapat di acu untuk pembelajaran.
Ya hanya itu,

aku bersyukur pernah mengenalmu masa laluku,,
dan aku sangat bersyukur lagi karena kmu telah menjadi masa laluku

Yang paling aku senang dari semuanya
aku telah diberikan kesempatan kedua Oleh ALLAH untuk memperbaiki hidupku dengan di dampingi pangeran pujaan hatiku,, Yang Insya Allah menjadi pendamping hidupku .. Amiin ya Rabb..


"Ya Allah, Terimakasih ya Rabb atas kebesaranmu, memberikan aku sayap untuk yang kedua kalinya. Rabb lindungilah cintaku dan Yohan Yudhistiraku.. Agar aku dan dia mampu bertahan menghadapi semua ujian,, agar mampu meraih cintaMU.. amiiin."

Tidak ada komentar: