Kamis, 29 Mei 2008

Aku Harus Bersyukur

Bismillah...

Aku harus mengucapkan syukur dengan apapun yang telah aku rasakan di Sepanjang hidupku,,

Aku harus bersyukur saat aku merasakan kepenatan dalam bekerja, karena aku sudah memiliki pekerjaan yang tetap..

Aku harus bersyukur ditengah ketidak bebasan hijab dalam profesiku (sekretaris) tapi aku mendapatkan pekerjaan yang sama sekali tidak mempermasalahkan Hijabku..

Aku harus bersyukur saat aku merindukan sentuhan, belaian serta omelan panjang Ibundaku terkasih ketika ku melakukan kesalahan karena beliau tak ada lagi disini..aku tetap harus bersyukur dia telah mendapat tempat yang baik disisiNYA...

Aku harus bersyukur di tengah-tengah himpitan perekonomian yang sekarang kian menyulit aku masih diberikan kesempatan untuk memiliki orang tua dan keluarga yang berkecukupan..

Aku harus bersyukur ketika aku merasakan aku tidak selangsing perempuan pada umumnya, tidak secantik mereka... tapi aku diberikan keajaiban memiliki kekasih yang mampu menerima segala kekurangan dan kelebihanku(termasuk kelebihan berat badan )satu paket utuh tanpa pernah mengaturku untuk merubah diriku seperti apa yang dia mau..


"Ya Rabb.. Tenyata untuk menjadi ahli syukur itu tidaklah gampang... Aku takut ya Rabb menjadi sesosok yang kufur akan rejeki yang telah engkau berikan... Maafkan aku ya Rabb.. Berikanlah aku kesabaran dalam menghadapi setiap jengkal ujian yang Engkau berikan.. Berikan aku kekutan untuk terus menjaga hijabku,, berikan aku sentuhan kasihMU agar aku terus menyayangi kekasih hatiku dalam JalanMU , NaunganMu, dan RidhoMU,, Ya Rahman,, Ya Rachim.... Terimakasih atas apa yang telah Engkau berikan kepadaku hari ini, kemarin dan apa yang akan Engkau berikan kepadaku esok hari,,, Kuyakini itu yang terbaik untukku..Menurut Versi MU"

amiiiin


Aku menulis blog ini, karena sedang penat melakukan aktifitas dalam hidupku.. aku penat oleh semua yang sedang terjadi.. terlalu berat rasanya apa yang sedang aku alami... Himpitan ini membuatku sedikit-sedikit ingin berteriak... ingin menjerit... dan pada akhirnya ingin menyerah... tapi aku tau,, jika seperti itu aku tidak mensyukuri apa-apa yang telah Engkau Berikan untukku ya Rabb

Tidak ada komentar: