Minggu, 08 Juni 2008

Quotes That I like Most

"it's not about the size, it's just about the character & belief that we are created all beautiful & unique! we just need to show what we've got to the world!"

Hmmm,,, why I like this Quotes ??

Kalimat di atas aku ambil dari Shoutout Mb Rire Bogar,, dia salah satu pendiri X-Large Comunity. Thanks ya Mba,, muup gak bilang-bilang ngambilnya,,, Mba jarang OL sih sekarang

oke, back kenapa gw suka kaliamat diatas, Gw suka karena gw Bosen, Bisa dibilang gw muak sama orang yang hanya melihat seseorang berdasarkan fisikal oriented.. Mungkin semua orang bisa menyanggah hal tersebut dengan bilang

"ya wajarlah pertama kali yang orang liat kan fisik, secara belum tau kepribadiannya"

tapi apa pernah mikir klo ada hal lain yang bisa kita liat selain ukuran Tubuh, Kecantikan ato Ketampanan seseorang, even itu di saat ketemu pertama. Ya kita bisa melihat sosok seperti apa orang di depan kita saat dia pertama kali tersenyum, saat dia pertama kali berbicara, dan sebetulnya masih banyak hal lainnya, asalkan si orang yang melihat mampu berpikiran terbuka dan Positif.

Lucunya kadang orang saat menjugde orang lain mereka tidak melihat dirinya sendiri,, sudah pantaskah ia berbuat seperti itu... Ya ternyata memang balik kepribadi masing-masing untuk menyikapi semua itu.

Hmm, klo aku pribadi sih berpikir, selama fisik itu masih kulit luar.. Yang penting adalah gimana orang tersebut memandang dan menjalani hidup,,

Bukankah kita mencari pasangan hidup untuk saling berbagi??
Untuk Saling mengerti satu sama lain?
Apakah untuk berbagi dan mengerti dibutuhkan kecantikan fisik??? Klo emang mengharapkan pasangan kita hanya sebatas Fisik baik untuk perempuan dan laki-laki, aku yakin mereka akan berganti Istri ato berganti pasangan bisa-bisa setiap 10 sampai 15 tahun sekali.

Alhamdullilah, aku mendapatkan pasangan yang tidak begitu mempermasalahkan ukuran tubuhku, dia menyayangiku apa adanya,,, Dia mengangap dengan adanya aku dihidupnya itu sudah luar biasa,, Terimakasih miel karena kmu begitu mencintaiku,, membuat ku amat bersyukur mendapatkanmu...

1 komentar:

-aris- mengatakan...

you got that right! size doesn't matter. Suka heran sama perempuan yang panik baru liat lemak dikit doang aja.. lebay..